Analysis of the Effect of DTPB on User Intention to Keep Using the Flip Application
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. N. Examination et al., “IAIN Palangka Raya,” Sustain., vol. 11, no. 1, pp. 514–529, 2019.
D. M. Rangkuty, “Apakah Penggunaan E-wallet Masa Pandemi Covid-19 Semakin Meningkat di Indonesia?,” vol. Vol.01,No., 2021.
Flip, “Flip itu apa ya?,” Flip.id, 2021. [Online]. Available: https://flipid.zendesk.com/hc/id/articles/360021130691-Flip-itu-apa-ya-. [Accessed: 11-Jul-2021].
J. Ju et al., “Transfer Dana Beda Bank Tanpa Biaya Administrasi Melalui Aplikasi Flip Dalam Tinjauan Etika Bisnis Islam,” J. Chem. Inf. Model., vol. 43, no. 1, p. 7728, 2020.
N. C. Intania et al., “Analisis Hukum Islam Terhadap Penggunaan Aplikasi Flip Dalam Proses Transfer ke Bank Lain,” 2021.
F. Arini, “Analisis Faktor Niat Perilaku Terhadap Mahasiswa ITS Non-Pengguna Share ITS Menggunakan Model Decomposed Theory of Planned Behavior ( Studi Kasus : ITS Surabaya ) Analysis of Behavior Intention Factor to The ITS Students Non- Share ITS User Using Decompos,” Skripsi, no. Juli, 2016.
D. A. Haricahyo, “Analisis Prediksi Minat Pelanggan Untuk Berbelanja Online Dengan Menggunakan Decomposed Theory of Planned Behavior (Studi Kasus: Kota Surabaya),” 2015.
N. N. A. Seni and N. M. D. Ratnadi, “Theory of Planned Behavior Untuk Memprediksi Niat Berinvestasi,” E-Jurnal Ekon. dan Bisnis Univ. Udayana, vol. 12, p. 4043, 2017.
R. Layn and S. Kahar, “Jurnal Math Educator Nusantara ( JMEN ) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika,” J. Math Educ. Nusant., vol. 03, no. 02, pp. 59–145, 2017.
M. M. Diani, D. Pembimbing, T. D. Susanto, I. Hafidz, J. S. Informasi, and F. T. Informasi, “Tugas akhir – ks 141501.”
M. H. Kusuma, “Niat Pelaku Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Sesuai PP No. 23 Tahun 2018 Pendekatan ‘Theory Of Planned Behavior (TPB),’” no. 23, 2021.
Intan Putri Cahyani, “Membangun Engagement melalui Platform Digital(Studi Kasus Flip sebagai Start-Up Fintech,” Ilmu Komun., vol. 03 no 02, no. 1, p. 1, 2020.
W. R. Amela, A. H. Lubis, and H. Sabrina, “Penggunaan Theory of Planned Behavior untuk Menganalisis Niat Perilaku Milenial dalam Belanja Daring melalui Aplikasi Instagram,” JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Inform., vol. 16, no. 2, pp. 210–230, 2019.
D. L. Fay, “Pengaruh Religious Commiment dan Islamic Physical dan Non Physical Attributes Terhadap Customer Loyalty Dengan Mediasi Customer Satisfaction pada Masyarakat Beragam Islam yang Berkunjung ke Luar Negeri,” pp. 369–373, 2020.
A. Faktor, S. Mengunakan, M.-L. Dengan, M. Structural, and P. Least, “INTI Nusa Mandiri,” vol. 14, no. 1, pp. 93–98, 2019.
DOI: https://doi.org/10.32520/stmsi.v11i1.1633
Article Metrics
Abstract view : 432 timesPDF - 232 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.