PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BUKU ONLINE (STUDI KASUS : TOKO BUKU MAHARANI)

Dwi Yuli Prasetyo

Abstract


Perkembangan teknologi saat ini menuntuk banyak pihak untuk meningkatkan sistem yang ada pada instansi mereka, tidak beda dengan sistem pemasaran toko buku. Sistem pemasaran lama yang masih manual, vacuum dan hanya menunggu pelanggan membuat keuntungan menurun karena sekarang sistem pemasaran sudah bersifat global, dari permasalahan itu maka sistem berbasis web yang akan dibangun diharapkan bisa membantu dalam proses pemasaran berbasis global.

 

Kata kunci :pemasaran buku, buku, website, macromedia, mysql.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.32520/stmsi.v3i4.186

Article Metrics

Abstract view : 83 times
PDF - 25 times

DOI (PDF): https://doi.org/10.32520/stmsi.v3i4.186.g109

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.