Application of CRM in Improving Sales Strategy at Second Branded Fashionable Stores Classy Range
Abstract
Full Text:
PDFReferences
R. Muti’ah Fadillah and A. Ibrahim, “Implementasi Customer Relationship Management (Crm) Berbasis Website Dengan Menggunakan Strategi Up-Selling Dan Cross-Selling,” JOISIE J. Inf. Syst. Informatics Eng., vol. 7, no. 1, pp. 85–96, 2023.
R. W. Witjaksono, W. Puspitasari, M. Saputra, and C. R. Management, “Implementasi Crm Di Umkm Kota Bandung,” vol. 6, pp. 1–8, 2023.
J. H. Tarigan et al., “Penerapan CRM dalam Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Web Menggunakan Metode Agile Pada Usaha Kerajinan Lokal (Studi Kasus : Dillahandycraft),” J. Ilm. Sist. Inf., vol. 3, no. 1, pp. 8–19, 2023, [Online]. Available: http://ojs.fikom-methodist.net/index.php/methosisfo.
L. Kurnia, “Implementasi CRM Customer Touching Application Memanfaatkan Model Cross Selling Dalam Promosi Produk,” Jtsi, vol. 1, no. 2, pp. 120–131, 2020.
D. Perina, “Penerapan Plugin Customer Relationship Management Dalam Pengelolaan Bisnis,” Appl. Bus. Adm. J., vol. 1, no. 2, pp. 74–80, 2022.
P. Prasetya and R. Lubis, “Pembangunan Sistem Electronic Customer Relationship Management (E-Crm) Pt. Farhan Surya Indah,” J. Penelit. Mhs. Tek. dan Ilmu Komput., vol. 1, no. 1, pp. 20–26, 2021, doi: 10.34010/jupiter.v1i1.5405.
I. G. N. A. Ary Yuliantika, N. M. Estiyanti, and I. N. Y. Anggara, “Analisa Dan Perancangan E-CRM Jasa Bengkel Menggunakan Metode Dynamic CRM,” Jutisi J. Ilm. Tek. Inform. dan Sist. Inf., vol. 9, no. 3, p. 117, 2021, doi: 10.35889/jutisi.v9i3.548.
S. Fabriani and S. Juanita, “Implementasi Electronic Relationship Management ( E- Crm ) Pada Beauty Karlina Salon Untuk Meningkatkan,” Idealis, vol. 3, pp. 381–385, 2020.
J. Ilmiah and M. Vol, “Perancangan E - Crm Penjualan Busana Baju Pada Toko Guntur Jaya,” vol. 19, no. 2, pp. 55–62, 2022.
O. Wijaya, “Strategi Customer Relationship Marketing,” Lakeisha, p. 138, 2021.
Z. A. Setiawan and M. Mahfudz, “Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Inovasi, dan Penggunaan Teknologi Sebagai Strategi Keunggulan Bersaing untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis (Studi pada Toko Grosir Makanan dan Minuman di Provinsi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta),” J. Sains Pemasar. Indones. (Indonesian J. Mark. Sci., vol. 18, no. 2, pp. 184–201, 2019, doi: 10.14710/jspi.v18i2.184-201.
E. R. Putri, “Implementasi Customer Relationship Management Berbasis Web Pada Toko Baizuri Bunut,” JATISI (Jurnal Tek. Inform. dan Sist. Informasi), vol. 9, no. 4, pp. 3558–3568, 2022, doi: 10.35957/jatisi.v9i4.2830.
I. Irianto, S. Sudarmin, and A. Afrisawati, “Penerapan Metode Customer Relationship Management Pada Penjualan Toko Baju Azzahra,” J. Sci. Soc. Res., vol. 4, no. 2, p. 191, 2021, doi: 10.54314/jssr.v4i2.584.
S. D. Nasution, N. Nurwati, and E. Saputra, “Peningkatan Daya Saing Toko Online Berbasis E-CRM (Studi Kasus Toko RSMSTORE.ID),” J-Com (Journal Comput., vol. 2, no. 2, pp. 149–154, 2022, doi: 10.33330/j-com.v2i2.1769.
A. Sutanti, M. K. MZ, M. Mustika, and P. Damayanti, “Rancang Bangun Aplikasi Perpustakaan Keliling Menggunakan Pendekatan Terstruktur,” Komputa J. Ilm. Komput. dan Inform., vol. 9, no. 1, pp. 1–8, 2020, doi: 10.34010/komputa.v9i1.3718.
A. Rangkuti, M. Prodi, P. Matematika, S. Utara, and Y. Yahfizham, “Pengenalan Algoritma Pemrograman Dasar Dalam Konteks Pembelajaran Pemrograman Awal,” J. Mat. dan Ilmu Pengetah. Alam, vol. 1, no. 4, pp. 2987–5315, 2023, [Online]. Available: https://doi.org/10.59581/konstanta.v1i4.1714
K. I. Listyoningrum, D. Y. Fenida, and N. Hamidi, “Inovasi Berkelanjutan dalam Bisnis: Manfaatkan Flowchart untuk Mengoptimalkan Nilai Limbah Perusahaan,” vol. 1, no. 4, pp. 100–112, 2023.
DOI: https://doi.org/10.32520/stmsi.v13i2.4026
Article Metrics
Abstract view : 191 timesPDF - 52 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.