Public Service Performance Analysis using Servqual Method in Bandar Pasir Mandoge Village
Abstract
Full Text:
PDFReferences
K. Effendi, “Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Uptd Puskesmas Mutiara Tahun 2019,” Excell. Midwifery J., vol. 3, no. 2, pp. 82–90, 2020, doi: 10.55541/emj.v3i2.127.
M. R. Manalu and R. Siringoringo, “Rancang Bangun Aplikasi untuk Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademis AMIK Imelda Medan dengan Menggunakan Algoritma Servqual,” J. Tek. Inform. UNIKA St Thomas, vol. 5, no. 2, pp. 220–228, 2020.
Y. Handrianto and N. R. Latifa, “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Klaim Pada Aplikasi TOOS Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Metode Servqual,” vol. 5, no. 2, 2023.
L. K. Berutu and M. A. E. Nst, “Sistem Informasi Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Belawan Menggunakan Metode Service Quality Berbasis Web,” InfoSys J., vol. 4, no. 2, pp. 158–168, 2020.
E. Widawati and Siswohadi, “Analisis Tentang Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademik Dan Pelayanan Administrasi,” J. Mitra Manaj., vol. 4, no. 10, pp. 1500–1513, 2020, doi: 10.52160/ejmm.v4i10.478.
Sambodo Rio Sasongko, “Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Literature Review Manajemen Pemasaran),” J. Ilmu Manaj. Terap., vol. 3, no. 1, pp. 104–114, 2021, doi: 10.31933/jimt.v3i1.707.
D. Erlianti et al., “Kualitas Pelayanan Publik Kata Kunci,” J. Adm. Publik Bisnis, vol. 1, no. 1, pp. 9–18, 2019.
A. Kadir, “Peranan brainware dalam sistem informasi manajemen jurnal ekonomi dan manajemen sistem informasi,” Sist. Inf., vol. 1, no. September, pp. 60–69, 2018, doi: 10.31933/JEMSI.
H. A. Septilia, P. Parjito, and S. Styawati, “Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Dana Bantuan Menggunakan Metode Ahp,” J. Teknol. dan Sist. Inf., vol. 1, no. 2, pp. 34–41, 2020, doi: 10.33365/jtsi.v1i2.369.
C. D. Rahayu and S. Mulyani, “Pengambilan Keputusan Klinis Perawat,” J. Ilm. Kesehat., pp. 1–11, 2020.
D. O. Wibowo and A. Thyo Priandika, “Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Gedung Pernikahan Pada Wilayah Bandar Lampung Menggunakan Metode TOPSIS,” J. Inform. dan Rekayasa Perangkat Lunak, vol. 2, no. 1, pp. 73–85, 2021.
G. Lestari and A. Savitri Puspaningrum, “Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Tunjangan Karyawan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Ahp) Studi Kasus: Pt Mutiara Ferindo Internusa,” J. Teknol. dan Sist. Inf., vol. 2, no. 3, pp. 38–48, 2021.
E. Mawartika, “Pengukuran Kepuasan Pelayanan Menggunakan Metode Servqual,” J. Ilm. Bin. STMIK Bina Nusant. Jaya Lubuklinggau, vol. 1, no. 2, pp. 73–79, 2019, doi: 10.52303/jb.v1i2.20.
A. E. Ratna Putri, W. Harianto, and A. Aziz, “Penilaian Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan X Dengan Metode Servqual Dan Analytical Hierarchy Process (Ahp),” RAINSTEK J. Terap. Sains Teknol., vol. 2, no. 3, pp. 202–208, 2020, doi: 10.21067/jtst.v2i3.4762.
B. Irawan, E. D. Sitanggang, and S. Achmady, “Sistem pendukung keputusan tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan rumah sakit berdasarkan metode servqual,” vol. 6, no. 1, 2021.
DOI: https://doi.org/10.32520/stmsi.v13i2.4002
Article Metrics
Abstract view : 166 timesPDF - 49 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.