CRM Method in Improving Clothing Marketing at Irma Collection with Bootstrap 3
Abstract
Full Text:
PDFReferences
F. D. Kurnia and M. T. Abadi, “Studi Kelayakan Pengembangan Usaha Toko Barokah Collection Karangdadap Pekalongan,” J. Econetica, vol. 5, no. 2, pp. 110–117, 2023.
R. F. Putri, E. W. Fitriani, and S. H. Sartika, “Analisis Strategi Pemasaran Erigo Store Brand Fashion Lokal Indonesia Yang Mendunia,” Transekonomika Akuntansi, Bisnis dan Keuang., vol. 2, no. 5, pp. 213–220, 2022, doi: 10.55047/transekonomika.v2i5.185.
R. Susanto and I. Pangesti, “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Kampung Cilangkap Kota Depok Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian di Online Shop,” JABE (Journal Appl. Bus. Econ., vol. 8, no. 2, pp. 182–189, 2021, doi: 10.30998/jabe.v8i2.11463.
N. Arsita and V. F. Sanjaya, “Pengaruh Gaya Hidup dan Trend Fashion Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Fashion pada Media Sosial Instagram,” J. Ilmu Manaj. Saburai, vol. 07, no. 02, pp. 125–131, 2021.
S. Dewi, S. Atmojo, N. Widhiyanta, M. R. Rizkq, and A. F. Cahyadi, “PPM UsahaToko Pakaian di Kios Fresh Market Surabaya,” Pros. PKM-CSR, vol. 6, pp. 1–5, 2023.
M. Warsela, A. D. Wahyudi, and A. Sulistiyawati, “Penerapan Customer Relationship Management Untuk Mendukung Marketing Credit Executive (Studi Kasus: Pt Fif Group),” J. Teknol. dan Sist. Inf., vol. 2, no. 2, p. 78, 2021.
N. Fadilah, “Pengertian , Konsep , dan Strategi Pemasaran Syari ’ ah,” J. Salimiya, vol. 1, no. 2, pp. 194–211, 2020.
R. Mohamad and E. Rahim, “Strategi Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) Dalam Perspektif Syariah,” MUTAWAZIN (Jurnal Ekon. Syariah), vol. 2, no. 1, pp. 15–26, 2021, doi: 10.54045/mutawazin.v2i1.234.
R. I. P. Hada, R. E. Fanggidae, and N. P. Nursiani, “Flexible Working Arrangement Dan Pengaruhnya Terhadap Work-Life Balance Pada Resellers Online Shop,” J. Ekobis Ekon. Bisnis Manaj., vol. 10, no. 2, pp. 162–171, 2020, doi: 10.37932/j.e.v10i2.111.
R. F. Dinara, W. Ramdhan, and W. M. Kifti, “Konsep E-Crm Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan Toko Cici Busana,” J. Teknol. dan Sist. Inf., vol. 3, no. 3, pp. 195–204, 2023.
M. F. Al Farisi and A. Purwanto, “Penerapan Metode CRM Pada Perancangan Sistem Informasi Penjualan Pakaian dan Aksesoris,” JURIKOM (Jurnal Ris. Komputer), vol. 9, no. 4, pp. 902–911, 2022, doi: 10.30865/jurikom.v9i4.4647.
D. Afnita, F. Helmiah, and N. Rahmadani, “Perancangan E-Crm Penjualan Produk Pada Kaka Collection,” JUTSI (Jurnal Teknol. dan Sist. Informasi), vol. 3, no. 1, pp. 17–24, 2023, doi: 10.33330/jutsi.v3i1.2040.
A. P. H. Tampubolon, E. Rajagukguk, and A. Gea, “Penerapan Customer Relationship Management (Crm) Pada Toko Urban Traffic Berbasis Web,” J. Ilm. Sist. Inf., vol. 2, no. 1, pp. 18–27, 2022.
L. Ariani, F. Helmiah, and F. M. Yuma, “Penerapan Electronic CRM Berbasis Web pada Dianid Collection,” J-COM (Jurnal Comput., vol. 3, no. 2, pp. 123–130, 2023.
S. Churin, I. Aulia, and J. Tengah, “Pemanfaatan Uml ( Unified Modeling Language ) Dalam Perancangan Sistem Informasi Rekam,” vol. 6, no. Dm, pp. 38–44, 2022.
T. O. Simbolon, B. T. Sanni, and A. S. Fitri, “Perancangan Sistem Informasi Pemesanan,” vol. 11, no. 2, 2023.
I. P. Sari, A. Jannah, A. M. Meuraxa, A. Syahfitri, and R. Omar, “Perancangan Sistem Informasi Penginputan Database Mahasiswa Berbasis Web,” 2022.
DOI: https://doi.org/10.32520/stmsi.v13i2.4025
Article Metrics
Abstract view : 196 timesPDF - 67 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.