Influence of User Satisfaction of the Halodoc Mobile Application using the End User Computing Satisfaction (EUCS) and DeLone and McLean methods
Abstract
Full Text:
PDFReferences
D. K. Arif Saputra, “Analisis Kepuasan Pengguna Sistem Informasi E-Campus di IAIN Bukittinggi Menggunakan Metode EUCS,” Jurnal Vokasional Teknik Elektronika dan Informatika, vol. 7, no. 3, pp. 1–9, 2019.
N. Ayu Nopitasari and D. Fatrianto Suyatno, “Analisis Kepuasan Pengguna Fitur TikTok Shop pada Aplikasi TikTok Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS) dan DeLone and McLean,” JEISBI2023, vol. 04, pp. 9–20, 2023.
E. Istianah and W. Yustanti, “Analisis Kepuasan Pengguna pada Aplikasi Jenius dengan Menggunakan Metode EUCS (End-User Computing Satisfaction) berdasarkan Perspektif Pengguna,” 2022.
A. Nurakbar and S. Susanti, “Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi GRAB Sebagai Media Transportasi Menggunakan Model Delone & Mclean,” 2021. [Online]. Available: http://eprosiding.ars.ac.id/index.php/psi
H. Hengky and S. Satrianansyah, “Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Sistem E–Raport Menggunakan Metode EUCS dan Model Delone and McLean,” JURIKOM (Jurnal Riset Komputer), vol. 9, no. 5, p. 1487, Oct. 2022, doi: 10.30865/jurikom.v9i5.4906.
H. Setiawan and D. Novita, “Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi KAI Access Sebagai Media Pemesanan Tiket Kereta Api Menggunakan Metode EUCS User Satisfaction Analysis of the KAI Access Application as a Train Ticket Booking Media Using the EUCS Method,” 2021.
I. Purwandani, “Analisa Tingkat Kepuasan Pengguna Elearning Menggunakan EUCS dan Model Delone and McLean”.
G. C. Hermawan and D. F. Suyatno, “Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Aplikasi Klik Indomaret Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS) dan DeLone and McLean,” 2023.
Ajay Bhat, “Apa Itu Pengguna Aktif? (Definisi dan Cara Mengukurnya),” https://www.indeed.com/career-advice/career-development/what-is-active-user.
W. J. Doll, G. Torkzadeh, and S. Management, “The Measurement of End-User Computing Satisfaction End-User Satisfaction The Measurement of End-User Computing Satisfaction,” 1988.
P. B. Seddon, “A Respecification and Extension of the DeLone and McLean Model of IS Success,” 1997.
Y. Aziati, “Analisis Pengaruh User Experience Terhadap Kepuasan Pengguna Mobile Application E-Commerce Shopee Menggunakan Model Delone & Mclean,” Applied Information Systems and Management (AISM), vol. 2, no. 2, pp. 77–80, 2019.
Maryati, “Persepsi Siswa Terhadap Penggunaan Media Pembelajaran Google Classroom Dalam Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 3 Bantul,” vol. 15, no. 1, 2021.
A. A. Rismayadi, “Analisis Kepuasan Pengguna Shopee PayLater Menggunakan Model Delone & Mclean,” Jurnal Responsif, vol. 2, no. 2, pp. 191–197, 2020.
E. Istianah and W. Yustanti, “Analisis Kepuasan Pengguna pada Aplikasi Jenius dengan Menggunakan Metode EUCS (End-User Computing Satisfaction) berdasarkan Perspektif Pengguna,” 2022.
DOI: https://doi.org/10.32520/stmsi.v13i2.4035
Article Metrics
Abstract view : 527 timesPDF - 327 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.